Beranda

Selamat Datang di Blog yang Keren Ini
Aku gak berharap kalian ngerti apa yang aku tulis, yang jelas aku ngelarang kalian mengambil hikmah apapun dari blog ini karena blog ini emang gak penting dan gak bermanfaat kayaknya. Tapi gak tau kenapa kalian bisa nyampe di blog ini, disarankan buat orang hamil jangan ngebaca blog ini ya! entar anaknya jadi ganteng kayak aku! Tapi buat yang mau ngebaca semoga masuk surga (walau harus transit ke neraka bareng aku)
Klik Disini Sob

Blog

3 Okt 2010

Minggu yang Biasa (-.-')

Kenapa ya aku sering banget kebingungan buat mengawali suatu postingan?
Dari tadi aku bingung nih mau nulis apa, yang ada malah cuma nulis gak jelas kayak gini.
Hari ini hari Minggu dan gak ada yang spesial sama sekali buatku. Malah yang ada aku disibukin sama kerjaan rumah (capek deh!) Padahal niat awal aku mau tidur sampe jam 9 pagi, tapi karena aku harus shalat Shubuh hal itupun kubatalin (blogger alim yang sok! Hahaha).
Pas bangun tidur, gak tau kenapa bantal sedikit agak basah. Hua apakah aku ngompol? Tapi celana gak basah tuh? Jangan-jangan tititku pindah di hidung lagi (TIDAKKK!!!) Oke, aku terlalu mendramatisir! Kayaknya aku kena virus ILERIAnya si Malika deh untung ilerku kali ini cukup ramah lingkungan dan tidak bersifat korosif.
Next, Sudah menjadi agenda rutinku untuk membereskan kamar yang mirip laboratorium nuklir ini tiap minggu. Dengan dilengkapi baju anti radioaktif berlapis, aku mulai ngeberesin kamar.
Lihatlah seberapa berbahayanya susunan buku di lemariku. . . .

Ea mau gak mau harus aku beresin. Dan dengan sedikit usaha, ketelatenan, plus belek yang udah hilang dari mata, pelan-pelan aku beresin tuh lemari.
Here is the result:

Habis ngeberesin buku eh lemari. Aku nyetel TV buat nonton anime favoritku yaitu "Yu-Gi-Oh" dan "Bleach" yang udah lama gak kulihat (kyaaa! Kangen dah aku! Heuheuheu)
Puas nonton anime, aku mandi. Mau kuceritain proses mandiku? Uhm gak usah ya! Walau aku tahu kalian pengen (heuheu tetep aja aku ogah!)...
Huhm, mau cerita apalagi yak?
Kayaknya cukup segini deh!
Udah dulu buat hari ini,..

Buku Tamu

BlogListku


Yudha is Me Design by Insight © 2009