Beranda

Selamat Datang di Blog yang Keren Ini
Aku gak berharap kalian ngerti apa yang aku tulis, yang jelas aku ngelarang kalian mengambil hikmah apapun dari blog ini karena blog ini emang gak penting dan gak bermanfaat kayaknya. Tapi gak tau kenapa kalian bisa nyampe di blog ini, disarankan buat orang hamil jangan ngebaca blog ini ya! entar anaknya jadi ganteng kayak aku! Tapi buat yang mau ngebaca semoga masuk surga (walau harus transit ke neraka bareng aku)
Klik Disini Sob

Blog

24 Okt 2010

Dikasih Komik Bahasa Jepang

Hari Minggu kayak gini, seperti biasa jiwa pemalas dalam diri bangkit. Ea saking malesnya pipispun sambil jongkok (males berdiri soalnya). Setelah pipis aku cuci muka tapi gak pake air kencingku lho! (Takutnya kalian salah sangka entar).

Habis shalat Shubuh (jam 06.30) aku langsung nyetel TV buat nonton anime favoritku, eh jam 9an omku dari Jakarta dateng ngebawain komik bahasa Jepang (hore!) Sayangnya komik yang dibawa masih komik zaman dulu, dan ada beberapa adegan dewasa di dalemnya. Tapi aku kan udah 18 tahun? Jadi boleh donk baca yang begituan?

Hmmh... Emang aku bisa baca komiknya? Jujur, aku belum bisa baca tuh komik soalnya ada banyak banget kanji yang gak kumengerti mana gak ada furigana-nya lagi.
(Furigana: huruf hiragana kecil yang ditulis diatas kanji sebagai keterangan/cara baca kanji tersebut)
Harusnya sebagai permulaan aku minta komik buat anak kecil aja ya?

Tapi makasih deh buat om Nunuk yang udah ngasih PR 8 komik buatku hahaha.
Nih aku fotoin komik-komiknya:

Hmmh... Mau cerita apalagi ya?

Bingung nih, habisnya gak ada kegiatan yang spesial Minggu ini.
Eh iya, tadi pas nulis status di facebook tentang komik bahasa Jepang ada beberapa orang yang komentar dan minta buat diajarin bahasa Jepang sama aku.
Nih screenshotnya (maaf kecil, ngambil lewat hape soalnya)

Haha ternyata ada juga ya yang minat sama bahasa Jepang di midorigakuen (sebutan gaul sekolahku hahahaha). Mungkin aku bisa cari penghasilan tambahan dengan buka les bahasa Jepang kali ya? Kira-kira ada yang daftar gak ya?

Hahahaha,..
Udahan dulu ya! Di sini lagi hujan sih, (lho apa hubungannya?)
Mata ashita minna (halah sok Jepang)

Pesan: adegan di komiknya lumayan seru juga lho! Pengen pinjem gak?

Buku Tamu

BlogListku


Yudha is Me Design by Insight © 2009