Beranda

Selamat Datang di Blog yang Keren Ini
Aku gak berharap kalian ngerti apa yang aku tulis, yang jelas aku ngelarang kalian mengambil hikmah apapun dari blog ini karena blog ini emang gak penting dan gak bermanfaat kayaknya. Tapi gak tau kenapa kalian bisa nyampe di blog ini, disarankan buat orang hamil jangan ngebaca blog ini ya! entar anaknya jadi ganteng kayak aku! Tapi buat yang mau ngebaca semoga masuk surga (walau harus transit ke neraka bareng aku)
Klik Disini Sob

Blog

6 Okt 2010

Badanku Sakiiiit!!! (T.T)

Aaaaargh!!! Tubuhku yang rapuh ini harus mengalami rasa sakit yang luar biasa. (lagi bikin puisi ya?)
Gak! Aku gak lagi bikin puisi! Akibat dari pelajaran olahraga kemarin, hampir seluruh tubuhku merasa nyeri, sakit, pegal, pokoknya gak enak banget deh!
Padahal pas olahraganya gak terasa sakit, kemarin juga gak, eh gak tau kenapa sekarang semuanya jadi terasa sakit.
Sumpah! Sakit banget! Ibaratnya kayak orang yang udah jatuh tertimpa tangga karena kaget diteriakin maling dan nasibnya berakhir digebukkin orang sepasar (amit-amit dah! Jangan sampe!).
Akibatnya, tangan kananku jadi sakit kalau digerakkin bahkan buat nulis aja rasanya nyutnyutan gak karuan.
Hiks padahal tangan ini sangat penting buat menunjang kehidupan bayangkan! Gara-gara tangan kanan sakit, berbagai kegiatan aku paksain pake tangan kiri (kecuali menulis) mulai dari ngupil, cebok, makan, minum, bahkan ngetikpun pake tangan kiri. Kata orang sih semakin sering menggunakan tangan kiri maka kita juga akan merangsang otak kanan buat bekerja (bener gak sih? Tau ah!)
Kayaknya aku butuh sedikit istirahat deh! Eh? Sial! Aku baru inget kalau dikasih tugas buat bikin komik dan dikumpulin hari Jum'at besok!
APA? TIDAK!!!
Dengan kondisi tangan seperti ini rasanya sulit buat menggoreskan pensil di atas kertas. . .
Semoga aja besok nih badan dah sembuh amin! Eh udah dulu ya! Maaf nih kalau postingannya pendek, soalnya tangan udah gak bisa diajak kompromi
Tapi sebagai antisipasi, aku udah pake 3 jenis minyak angin yang aku campurin jadi satu (semoga gak ada efek sampingnya)

Ea gitu deh! Berhubung tangan dah makin nyut-nyutan, maka postingan aku cukupkan sekian, kalau ada kutang eh kurang lebihnya aku mohon maaf yang sebesar-besarnya!
See ya! Mmmmuaach!
Pesan: tiap malem aku online FB lho! (Trus kenapa?) Ea gak ada apa-apa sih, cuma ngasih tau aja!

Buku Tamu

BlogListku


Yudha is Me Design by Insight © 2009