Beranda

Selamat Datang di Blog yang Keren Ini
Aku gak berharap kalian ngerti apa yang aku tulis, yang jelas aku ngelarang kalian mengambil hikmah apapun dari blog ini karena blog ini emang gak penting dan gak bermanfaat kayaknya. Tapi gak tau kenapa kalian bisa nyampe di blog ini, disarankan buat orang hamil jangan ngebaca blog ini ya! entar anaknya jadi ganteng kayak aku! Tapi buat yang mau ngebaca semoga masuk surga (walau harus transit ke neraka bareng aku)
Klik Disini Sob

Blog

27 Okt 2010

Bencana plus Hasil Mid Semester

Dari kemarin aku lihat acara TV semua isinya tentang bencana alam yang lagi melanda Indonesia tercinta ini. Mulai dari gempa dan tsunami di Mentawai, sampai gunung meletus di Merapi. Nah lho! Secara gak langsung alam udah ngasih peringatan buat kita-kita yang udah berbuat kerusakkan di muka bumi, (di Al-Qur'an ada ayatnya tapi aku lupa).

Ow sekalian aku secara pribadi turut berduka cita untuk korban-korban bencana alam, dan mohon maaf belum bisa bantu apa-apa (maklum pelajar pas-pasan) semoga mereka diberi kemudahan dan kekuatan untuk menghadapi itu semua (aamiiin).

Aku juga punya saudara di Kaliurang sana (tepatnya km.19 dari Merapi) dan terakhir contact sama mereka, alhamdulillah mereka baik-baik saja (letusannya gak nyampai situ katanya).

Ngomongin soal bencana nih, aku juga lagi terkena bencana deh kayaknya. Kenapa? Karena beberapa hari ini hasil ulangan mid smester udah mulai dibagiin (ea walau belum semuanya sih) dan hasilnyapun kebanyakkan sangat mengecewakan.
  • Bahasa Indonesia: 87 (alhamdulillah)
  • Matematika: 67 (lumayan)
  • Biologi: 55 (astagfirullah)
  • Fisika: 50 (astagfirullahal'azim)
  • Kimia: 40 (na'udzubillahi min zalik)
  • Bahasa Prancis: 65 (gak peduli)
Dimohon bantuan seikhlasnya untuk meringankan penderitaan seorang pelajar yang menjadi korban kebiadaban soal mid smester. (Transfer lewat pulsa aja juga gak apa).
Pokoknya hari ini aku STRES sekali lagi STRESS ('S'nya tiga). Rasanya aku pengen teriak sekeras-kerasnya di blog ini buat ngungkapin rasa kesal yang dari tadi mengganjal di hati. AAAAAAAAAARRRRRRRGGGGGGGGHHHHH. . . . . . . . . !!!!! Aku tau kok kalau di blog tuh gak bisa teriak dan cuma orang gila yang percaya kalau aku lagi teriak.

Kayaknya cukup sekian deh aku ngoceh cuap cuap gak jelas, dan diakhir saatnya aku bilang "SEMPURNA" (niru Demian)...

Buku Tamu

BlogListku


Yudha is Me Design by Insight © 2009