Beranda

Selamat Datang di Blog yang Keren Ini
Aku gak berharap kalian ngerti apa yang aku tulis, yang jelas aku ngelarang kalian mengambil hikmah apapun dari blog ini karena blog ini emang gak penting dan gak bermanfaat kayaknya. Tapi gak tau kenapa kalian bisa nyampe di blog ini, disarankan buat orang hamil jangan ngebaca blog ini ya! entar anaknya jadi ganteng kayak aku! Tapi buat yang mau ngebaca semoga masuk surga (walau harus transit ke neraka bareng aku)
Klik Disini Sob

Blog

13 Nov 2010

Uhuk-Uhuk!!! SMANTI (MIDORIGAKUEN) Berdebu

Akhirnya suasana di Purworejo udah gak kayak TV hitam putih lagi, ini berkat hujan deras pembawa kedamaian yang menyapu debu penyelimut kalbu *lebay*.
Seenggaknya warna hijau udah mulai tampak dari rerumputan walau di beberapa tempat masih ada abunya *udah bisa lepas masker nih*, nah berhubung abu udah pada jatuh ke tanah karena tersiram pipisku hujan, hari ini (13/11) MIDORIGAKUEN mengadakan acara bersih-bersih massal (emang sunatan doank yang bisa massal?), huhm anak-anak pada disuruh bawa alat kebersihan mulai dari lap, pel, sampai ember. Hohoho AKU GAK BAWA ALAT KEBERSIHAN APAPUN! Padahal udah diumumin kalau cowok wajib bawa ember sama pak P tapi aku bener-bener gak tau kok!
Lagian pas pak P ngasih pengumuman aku lagi jajan beli siomay jadi, mohon salahkan tukang siomaynya! (^-^)v hehehe. *udah SMA jajannya masih siomay aja*

Acara bersih-bersihnya dimulai jam 10, dan sebelum itu ada pelajaran Matematika sama PKN. Matematikanya membahas tentang vektor, dan PKN gak tau deh tuh guru ngomong apaan (-.-') ngomong jorok kali!?

Teteretet Tereret Tereretet Terereret *begitulah bunyi bel di sekolahku, dari sini keliatan kayak orang nahan cepirit ya?* *diinjek sama pak Y yang ngebikin bell*, pak P dengan sok galak ngumumin:
"kelas yang belum bersih, belum boleh pulang sampai kelasnya bersih"
Yang gak boleh pulang kan kelasnya, jadi siswanya boleh langsung pulang donk!? *dilempar mic sama pak P*

Ehm walau begitu aku juga ikutan bersih-bersih, ya walau cuma ngambilin air dua kali doank (^-^) kata pak Ustadz yang penting ikhlas hahaha!

O iya, aku sempet ngambil beberapa foto pake hape

Waktu disapu, abu pada bertebangan kemana-mana dan jarak pandang hanya sekitar 5 meter saja *lebay*. Dengan alasan gak kuat sama debu, para cowok pada jajan ke kantin Eh! Ada kejadian unik nih pas di kantin
Gini ceritanya, di kantin aku habis uang 1000 buat beli makanan kecil, eh pas perjalanan balik ke kelas aku nemu uang 2000an hua kehilangan 1000 dapet 2000, lumayan buat ngangkot. *dimana uniknya?*
Sampai di kelas, ternyata bersih-bersihnya masih belum kelar. Ya udah deh, para cowok mendingan ikut ngumpul sama anak-anak IPA1 dan IPA2 *bersih-bersih kan urusan para cewek*

Hoho setelah kelas IPA3 bersih *good job girls! I like your job* kita semua pulang (^-^), kali ini aku pengen langsung pulang (biasanya sih mampir dulu ke warnet) *sebenarnya penghematan sih*

Sekian ocehanku yang gak jelas ini, intinya aku mau ngabarin kalau di Purworejo udah gak hujan abu lagi.

Buku Tamu

BlogListku


Yudha is Me Design by Insight © 2009