Beranda

Selamat Datang di Blog yang Keren Ini
Aku gak berharap kalian ngerti apa yang aku tulis, yang jelas aku ngelarang kalian mengambil hikmah apapun dari blog ini karena blog ini emang gak penting dan gak bermanfaat kayaknya. Tapi gak tau kenapa kalian bisa nyampe di blog ini, disarankan buat orang hamil jangan ngebaca blog ini ya! entar anaknya jadi ganteng kayak aku! Tapi buat yang mau ngebaca semoga masuk surga (walau harus transit ke neraka bareng aku)
Klik Disini Sob

Blog

11 Nov 2010

Ngerujak di Sertijab KIR

Kalau kau anggota KIR tepuk tangan
Kalau kau anggota KIR tepuk tangan
Kalau kau anggota KIR mari bergandeng tangan
Raih ilmu dan kecerdasan

Kalau kau suka musik goyang badan
Kalau kau suka musik goyang badan
Kalau kau suka musik mari kita berdendang
Berdendang sambil bertepuk tangan

Setiap anak punya kemampuan
Setiap anak punya kelebihan
Kalau kau yakin hebat mari berjabat erat
Ke depan kita raih kesuksesan
Bener gitu gak sih? Eh, kalian mana tahu ya?
Lirik di atas tuh adalah mars dari organisasi KIR yang ku ikuti.

Terus ngapain diposting di sini?
Maklum, Blogger yang kurang kerjaan nyari bahan postingan.

Hari ini Kamis 11 November, Obama datang ke rumahku *gak dink aku bohong* KIR mengadakan acara SERTIJAB.
Kayaknya acaranya Formal deh???
Habisnya acara dibuka dengan menyanyikan lagu "Indonesia Raya" dan dilanjutin sama Mars beserta yel-yel KIR. Dengan kefalesan plus kecemprengan di nada-nada tinggi yang memadai akupun ikut nyanyi. . . . .
*ehm kenapa harus ada nada tinggi di lagu "Indonesia Raya"? Padahal aku lemah disitu*
Tapi berkat artikulasi dan intonasi yang jelas, tuh lagu terdengar makin hancur, sehancur-hancurnya yang baca blog ini. *ya ampun, gayanya kaya paham tentang musik aja*

Dengan dihadiri oleh pak Budi Sis, pembina, beserta perwakilan dari masing-masing ekstra, tersangkapun siap dieksekusi (lho!?) acara berlangsung khidmat tanpa ada yang tiba-tiba kesurupan dan telanjang di tengah ruangan *okay, cuma fantasi jorok yang kebetulan lewat*

Then, acara dilanjutkan dengan pembacaan LPJ dari Febry (ketua yang udah tua) dan diteruskan dengan Do'a dari Zulletry plus terakhir penyerahan SK dari Febry ke Ani.

Acara SERTIJAB selesai *yaaah cuma gitu doank ternyata*, dan dilanjutkan dengan MAKAN RUJAK BARENG!!!
TARAA!!!

Ada Timun, Nanas, Bengkoang, Pepaya, mangkok, bumbu rujak, nampan, air mineral, meja, kursi, angin, debu *apaan sih? gak penting banget dah kayaknya*, yang membuat acaranya makin rame apalagi dengan kehadiran artis kayak aku ini *huuuu~ tuh kan pada rame nyorakin aku*

Aku sempet lupa kalau lagi sariawan, woah perih! Tapi tetep aja aku embat semuanya *Yudha Rakus*.

Semuanya dibagi jadi lima kelompok, dan masing-masing kelompok udah disediain rujak

Kelompokku Nanasnya abis, aku pindah ke kelompok lain yang masih ada nanasnya, setelah kelompok yang aku tuju nanasnya abis, pindah lagi ke kelompok lain, setelah semua kelompok nanasnya habis aku minta jatahnya pembina *ya ampun sampe segitunya* padahal aku tahu kalau kebanyakan makan nanas tuh gak baik, gimana coba kalau tiba-tiba aku keguguran habis makan Nanas? *GUBRAK emangnya aku cewek hamil apa?*

Efek lain dari kebanyakan makan nanas adalah "SAKIT PERUT" ehm tapi alhamdulillah aku gak ngalamin itu. *Gak tau deh besok paginya*
Lanjut deh pasang foto-foto narsisnya

Akhirnya secara resmi aku udah keluar dari KIR, huhm walau kayaknya aku gak berkontribusi banyak. Aku cukup senang kok bisa ikut di KIR, apalagi ketemu orang-orang yang sama abnormalnya denganku kyaaaa pokoknya ureshii ne!!!

Selamat ya buat 37 anggota baru dari kelas X, and especialy for 'Amin' I perhaps you can stay in KIR until you LULUS *bahasa Inggris ngoko yang acak-acakan*

Aku sadar kalau boku no eigirisu ga heta desu, maklumin yak! Makasih buat yang udah ngebaca!

Buku Tamu

BlogListku


Yudha is Me Design by Insight © 2009