Beranda

Selamat Datang di Blog yang Keren Ini
Aku gak berharap kalian ngerti apa yang aku tulis, yang jelas aku ngelarang kalian mengambil hikmah apapun dari blog ini karena blog ini emang gak penting dan gak bermanfaat kayaknya. Tapi gak tau kenapa kalian bisa nyampe di blog ini, disarankan buat orang hamil jangan ngebaca blog ini ya! entar anaknya jadi ganteng kayak aku! Tapi buat yang mau ngebaca semoga masuk surga (walau harus transit ke neraka bareng aku)
Klik Disini Sob

Blog

17 Nov 2010

Daging Qurban. . .!? (^-^)

Postingan ketiga nih buat hari ini
*ya ampun semangat banget ngeblognya!*
Sebenernya lebih tepat disebut "kurang kerjaan" daripada "semangat ngeblog" hohoho

Eh!? Aku jadi inget belum ngepost di Yudhaime, padahal udah banyak banget yang request posting seputar tutorial blog.
I'm so sorry for this, itu karena akhir-akhir ini lagi males nulis tutorial. . . Wah maaf ya! Aku gak bermaksud buat pengunjung di Yudhaime kecewa kok! Cuma saat ini aku lebih ke Yudhaisme, dan buat blogku di Yudhaime akan aku update seminggu sekali (tiap hari Jumat).

*ngapain juga diumumin di sini, mana ada yang baca*

Back to Blog!
Hmmh walau kupon buat ngambil jatah Qurban di sekolah HILANG!!!
Ternyata keluargaku masih dapet jatah Qurban dari masjid-masjid sekitar (di desaku ada banyak masjid) dan jumlahnya gak tanggung-tanggung, KAMI DAPAT 8 KANTONG!!! 8 Kantong itu terdiri dari 5 kantong daging Sapi dan 3 kantong daging Kambing, ea emang banyakan sapi daripada kambingnya. . .

Karena aku benci bau daging kambing (tapi ibuku pinter ngehilangin baunya, entah pake pewangi apaan) jadi hari ini yang dimasak duluan adalah daging sapinya, dan daging kambingnya kasihkan kucing dimasukin ke kulkas (ralat: cool cast *bener gak tuh*)

Kayaknya dagingnya dimasak opor, *soalnya berkuah, dan kuahnya kuning* dan baunya *snif snif kok kecut ea!? ow maaf! itu kethek aku* baunya benar-benar harum dan sedap, bahkan tercium hingga radius 10 meter dari rumah *emang sengaja biar tetangga pada ngiler. . . hahaha*

Here is the Photo!

Wait a minute! Daging sebanyak ini, BUTUH BERAPA HARI BUAT NGEHABISIN COBA? Di rumah cuma ada 5 orang (aku, adik, ayah, bunda dan simbah), hah~ *menghela nafas* berarti beberapa hari berturut-turut bakal terus-terusan makan daging Sapi donk?

Semoga aku kuat makan daging sapi terus-terusan. (^-^) doakan saya! Saya pasti bisa! *gaya peserta benteng Takeshi*

Eh tadi aku liat film yang lumayan seru di TV, kalau gak salah judulnya DOA YANG MENGANCAM *kayaknya ini film bioskop yang diputer di TV deh*, pemainnya ada Aming, Ramzi, Titi Kamal, Cici Tegal, dtb (dan tetek bengek *aku lupa*) dan kalau gak salah ini buatannya Hanung Bramantyo deh

Ceritanya bagus, mendidik, dan menginspirasi aku buat bikin Manga *semoga Mangaku kali ini gak berakhir di tempat sampah*, dan aku jadi takut bikin doa yang mengancam ke Allah *karena kata Ramzi yang ngabulin nantinya Setan* ow aming-aming jabang bayi!!!

Huft besok harus udah masuk sekolah, berarti aku harus kembali menjalani rutinitas sebagai pelajar. Jadwal hari Kamis ada Matematika, Kesenian, Biologi, Fisika, B Inggris. Haaaah~ liat mapel yang digaris bawah! Itulah mapel yang aku benci, KENAPA? Karena dari dulu pelajaran itu selalu ngebahas tentang MUSIK!

Menurut iklan kopi yang aku liat di TV, ada pepatah "GAK SEMUA ORANG BISA MAIN MUSIK" Gak ada satupun alat musik yang bisa aku mainin!
Emang cabang kesenian tuh cuma musik aja apa?
Ada seni rupanya juga kan?
Lagian udah kelas XII dan rasanya pelajaran itu gak terlalu penting deh kayaknya!
Toh udah ada ekstra seni musik, ngapain juga ada pelajaran seni musiknya?
*GAK PENTING!*

Udah deh, gak usah dengerin curhat gak jelas aku ini!
Udahan dulu ya! Aku mau makan dulu!
"ITADAKIMASU"

Buku Tamu

BlogListku


Yudha is Me Design by Insight © 2009