Beranda

Selamat Datang di Blog yang Keren Ini
Aku gak berharap kalian ngerti apa yang aku tulis, yang jelas aku ngelarang kalian mengambil hikmah apapun dari blog ini karena blog ini emang gak penting dan gak bermanfaat kayaknya. Tapi gak tau kenapa kalian bisa nyampe di blog ini, disarankan buat orang hamil jangan ngebaca blog ini ya! entar anaknya jadi ganteng kayak aku! Tapi buat yang mau ngebaca semoga masuk surga (walau harus transit ke neraka bareng aku)
Klik Disini Sob

Blog

30 Nov 2010

Tidak!!!!!!! Blog Ini Error!!!!

Gara-gara pengen nyobain pake wordpress yang selfhosted blog ini jadi EROR aku ulangin ERROR ('R'nya ada 3 *halah niru Raditya Dika*)
Huhuuuuu..... masalahnya ada di domain!
AAAAARRRGHHH!!!!!! HARUSNYA AKU GAK COBA-COBA!!!! (buat blog kok coba-coba)
Tampilan blogku jadi kayak gini:
error nih (T.T)
SIAL!!!!! eh setelah ditunggu beberapa menit udah balik normal lagi!
hehehehe udah bisa diakses lagi!
(*gak penting banget nih post*)

Buku Tamu

BlogListku


Yudha is Me Design by Insight © 2009