Beranda

Selamat Datang di Blog yang Keren Ini
Aku gak berharap kalian ngerti apa yang aku tulis, yang jelas aku ngelarang kalian mengambil hikmah apapun dari blog ini karena blog ini emang gak penting dan gak bermanfaat kayaknya. Tapi gak tau kenapa kalian bisa nyampe di blog ini, disarankan buat orang hamil jangan ngebaca blog ini ya! entar anaknya jadi ganteng kayak aku! Tapi buat yang mau ngebaca semoga masuk surga (walau harus transit ke neraka bareng aku)
Klik Disini Sob

Blog

30 Nov 2010

Fisika plus Nyobain Bikin Wordpress Sendiri

Hidup itu aneh ya?
Kenapa aku bilang "ANEH"? Kadang kita dikejar-kejar tapi malah mengejar, kadang kita disukai tapi malah menyukai yang lain, aneh bukan? (*kesambet apa nih anak? Tiba-tiba aja nglantur gak jelas*)

Lupakan soal kehidupan yang aneh! Kita beralih ke kehidupan yang abnormal saja (*bukanya sama saja ya?*)

Hari ini jadwal semesterannya cuma Fisika, ea cuma Fisika doank!!!
Tapi, walau soal yang dikerjain cuma Fisika tetap aja gak mengubah apapun!
"Fisika beraninya keroyokkan! Mentang-mentang punya temen Matematika ya!?"
Kronologi kejadian:

Selasa, 30 November 2010
Chapter1 (Jam 07.30)

Ternyata pengawasnya pak Ir Catmo ('Ir'nya Irawan bukan Insinyur), dan beliau adalah guru Fisika. Jadi kalau ada yang gak ngerti jawabannya bisa tanya deh! (*ide yang tolol*)
Begitu masuk. . . "yang bawa hape tolong ditaruh di depan" (lah? Berarti yang ditaruh tuh orangnya apa hapenya sih?) Okay aku ralat "yang bawa hape hapenya ditaruh di depan"

Anak-anak pada protes! (*berani ya?*)
"masukkin tas ajalah pak!"
"ya udah gak apa, asal gak dikantongin aja" kata pak Ir dengan gaya sok galak yang aneh
Asal gak dikantongin? Ea udah, aku masukkin laci meja aja tuh hape.

Chapter2 (jam 07.34)
Soal-soal Fisika dibagiin, lembar jawabnya juga, terus kertas buram buat coret-coretan juga dibagiin <- *kata bu Jarot, kalimat ini tidak efektif* Aku langsung liat ke soal uraiannya...! Dari nomer 36, sampai 40, cuma bisa nomor 40nya doank nih kayaknya!? Langsung beranjak ke pilihan ganda. Buset! Nih soal ngajak berantem ya? Chapter3 (jam 08.12)
Akhirnya soal nomer 40 selesai juga *hua? Ngabisin waktu berapa menit tuh?* Karena uraian yang bisa baru itu doank, aku kerjain soal-soal PG dulu.

Chapter4 "Panik!" (jam 09.00)
Hah!? Tinggal setengah jam lagi nih! Aku cek lembar jawab, ternyata PGnya baru diisi 15 nomer saja. . . Terus soal uraiannya masih kurang 3. . . Yah akhirnya mau gak mau aku harus panik <- *penggambaran rasa panik yang tidak sesuai* Gunakan senjata terakhir! Yaitu: "TANYA TEMEN" *jangan ditiru ya! Gak baik buat pencernaan* Aku colek si Tri yang duduk di depanku. Dia malah bilang "iiih Yudha genit ih! Colak colek segala!" "oi kalau gak terpaksa aku ogah nyolek tau!" *okay kejadian sebenarnya gak gitu-gitu amat kali* Intinya, Yudhaime Mangetsu mencolek Tri Apriyani (*halah dikira facebook apa?*) Tri nengok, terus tanpa mau kehilangan kesempatan ini *coz dia jarang nengok* aku langsung tanya nomer 37 sama nomer 38. Setelah nunggu beberapa menit, angkat lalu tiriskan. Tri nunjukin kertasnya ke aku. Anehnya yang tertulis di situ bukannya jawaban. . . Tapi malah "RUMUS!" Rumus cing! Gila bo! (*kok jadi bencong?*) Di saat kepepet gini, bukannya dikasih jawaban eh malah dikasih rumus!? Tapi tuh rumus lumayan berguna juga sih!!! Chapter5 "detik-detik terakhir" (jam 09.20)
Tik tak tik tak suara jam maksudnya! Soal-soal PGnya masih kurang 10, dan my last weapon is ngawur gun lv.2 combined with untung-untungan bullet integrated by tembak membabi buta! (*nglantur lagi deh tuh*)

Eh iya, tadi aku nyoba-nyoba bikin blog pake Wordpress dan hasilnya bisa dilihat di blog wordpressku. Gimana keren gak? *apanya yang keren? Orang masih standart gitu*
Ea lagi bingung nyari theme yang bagus nih, maunya tuh yang keren bersifat personal tapi simple. *sayangnya belum ketemu yang tepat*

Ternyata nyari sesuatu yang pas di hati tuh susah ya? Sesusah mengupil menggunakan jempol kaki.
Ow iya, aku pake hostingan dari byethost.com yang gratisan. Fiturnya lumayan menarik sih, kita dapet 200GB bandwith, 50GB disk space, auto installer, 50 add on domain, online FTP, dan banyak deh!

Tokoro de, kenapa aku tiba-tiba bikin blog pake Wordpress?
Rencananya sih aku mau migrasiin blog diary ini ke Wordpress, huhm tapi masih pikir-pikir sih... Soalnya udah lama pake blogspot jadi gak tega ninggalinnya!
Bandwith blogspot unlimited tapi. . . Fitur Wordpress lebih canggih!
Argh! Bingung!

Buku Tamu

BlogListku


Yudha is Me Design by Insight © 2009