Beranda

Selamat Datang di Blog yang Keren Ini
Aku gak berharap kalian ngerti apa yang aku tulis, yang jelas aku ngelarang kalian mengambil hikmah apapun dari blog ini karena blog ini emang gak penting dan gak bermanfaat kayaknya. Tapi gak tau kenapa kalian bisa nyampe di blog ini, disarankan buat orang hamil jangan ngebaca blog ini ya! entar anaknya jadi ganteng kayak aku! Tapi buat yang mau ngebaca semoga masuk surga (walau harus transit ke neraka bareng aku)
Klik Disini Sob

Blog

3 Nov 2010

私 は 誰か が 好きでいる 必要

Wah judulnya sok-sokan pake bahasa Jepang ea? (Mentang-mentang pinter bahasa Jepang tuh), sebenarnya gak pinter-pinter amat sih masih banyak kosakata yang belum aku tahu bahkan aku belum terlalu banyak mempelajari kanji.

Back to Blog!!!
Sebenarnya arti dari judulnya tuh apa sih? Huhmmm... Coba deh cari sendiri, buka kamus, atau translate pake Google.

Udah? Udah belum? Udah ea, aku keluar nih (berasa main petak umpet). Yups bener banget artinya kurang lebih begitu, "I need someone to love" (lah sekarang malah sok-sokan pake bahasa Inggris), jadi sesuai dengan judulnya bahwa as a teen, I need someone to love hahaha keliatan sok melankolis banget deh kayaknya!

Tapi serius! Aku ini cowok, dan aku normal (penyuka cewek) menurut teori kebutuhan Maslow, manusia tuh punya kebutuhan sosial jadi aku juga butuh berinteraksi sama orang-orang (okay aku merasa bahasaku mulai berlebihan).

Hidupku akhir-akhir ini kayaknya dataaaaarrr banget. Nih skema kehidupan ku:
bangun pagi -> berangkat sekolah -> pulang -> nyelesaiin kerjaan rumah -> tidur
Gituuu terus, dan diulang-ulang terus dari Senin sampai Sabtu.
Bohong kalo Chitayeum eh Chitat*s bilang kalau 'Life is Never Flat' dan yang aku rasain sekarang malah 'Life is Very Flat' dan harga TV Flat ternyata mahal (*gubrak*).

Ya ya ya, dan karena kebosanan inilah aku butuh seseorang buat kucintai, tapi aku tetep gak mau pacaran.
Nah lho gimana tuh?
Hmmh, gimana ya aku sendiri juga bingung... Aku tuh orang yang cepet bosen sama sesuatu, nah gak lucu kan kalau suatu saat aku bosen sama pacarku sendiri? dan aku takut kalau rasa bosanku malah menggiringku buat bikin yang gak enggak sama pacarku (seperti nyemplungin dia ke kubangan lumpur misalnya) hahaha, jadi bagiku rasa cinta cukup dengan dekat dengannya tanpa harus menjadikannya pacar.

Lagian menurutku pacaran tuh cuma status doank dan gak lebih, (naif banget dah aku ngomong gini), aku takut kalau putus nanti tali silaturahmi antara aku dan pacar jadi rusak... suasana jadi dingin dan aku gak bisa lagi ngobrol ke dia seperti dulu.
So buat kamu-kamu yang udah mutusin pacarmu, cobalah buat tetep menjaga tali kutang eh tali silaturahmi ke mantan-mantanmu. Orang yang memutus tali silaturahmi dosanya gedhe lho!
Maaf buat orang-orang yang ngejar-ngejar aku karena aku belum punya duit buat bayar hutang (lho?), dan buat orang-orang yang nembak aku maaf karena harus kutolak karena aku masih mau hidup lebih lama.

Sekian postingan yang ngelantur gak jelas kali ini, maaf ya kalo isinya menyesatkan.

Buku Tamu

BlogListku


Yudha is Me Design by Insight © 2009