Beranda

Selamat Datang di Blog yang Keren Ini
Aku gak berharap kalian ngerti apa yang aku tulis, yang jelas aku ngelarang kalian mengambil hikmah apapun dari blog ini karena blog ini emang gak penting dan gak bermanfaat kayaknya. Tapi gak tau kenapa kalian bisa nyampe di blog ini, disarankan buat orang hamil jangan ngebaca blog ini ya! entar anaknya jadi ganteng kayak aku! Tapi buat yang mau ngebaca semoga masuk surga (walau harus transit ke neraka bareng aku)
Klik Disini Sob

Blog

25 Nov 2010

Todays Handtyping: Nasi Goreng Beling!!!

Pagi-pagi, rumah udah dihebohin sama kasus Nasi Goreng. Huhm ada apa dengan Nuasi Gowyeng!? (niru logat obama hehehe)
Pagi ini menu sarapannya nasi goreng dan pas adikku ngambil nasi di wajan dia nemu beberapa benda asing yang kecil (jangan beranggapan itu upil!) di nasi gowyeng. Bentuknya seperti kepingan pecahan kaca dan warnanya transparant, adikku langsung lapor ke ayahku...
"yah!? ki opo?"
Dengan gaya sok detektif, ayahku nyimpulin kalau benda itu adalah beling (pecahan kaca), lalu pas dichek ternyata ada banyak banget belingnya!

Ya. . . Ayahku langsung, ngebuang tuh nasi (sewajan lho!) dan ngelarang kita buat makan tuh nasi (ya iyalah orang udah di tanah, siapa juga yang mau makan). Adikku, ternyata udah ngomong ke Bunda dan kita jadi pada ribut soal "darimana beling-beling tersebut berasal!?" Bunda ngechek sisa nasi yang ada di wajan, dan ngambil beberapa sample beling dari nasi tersebut!

Mendadak bunda ketawa-tawa sendiri gak jelas, dan bilang "yah, ini bukan beling tapi kristal garam"
Lah!? Ternyata yang disangka beling itu adalah garam yang menggumpal dan membentuk jadi kayak pecahan beling, aaargh! Nasi segitu banyaknya terbuang sia-sia deh! Padahal keliatannya enak banget tuh!
Alhasil, kita cuma sarapan sama roti doank (T.T)

Haah~ setelah makan roti sambil ngeliatin "nasi goreng yang ada telurnya" di tanah aku berangkat ke sekolah. Gak harus nunggu lama, mobil Lamborghini Gallardo warna kuning (sebut aja ANGKOT) udah ngejemput di perempatan.

Nguuuung! Angkotpun berangkat, dan pas nyampe Pendhowo aku ketemu Reina Tanaka Putri Resa (adik kelasku di MEF)

Huhm... Kita duduk bersebelahan *biasanya di saat-saat kayak gini Nunik selalu teriak "ciee!"* dan kitapun ngobrol.
Huhm, kalau dipikir-pikir udah lama ya gak ngobrol sama adik kelas!? Jadi kangen nih...
Saking akrabnya kita ngobrol, aku sampe lupa kita udah ngomongin apa aja *gubrak*

Denger-denger hari ini guru-guru mau pada upacara PGRI di alun-alun kota dan katanya SMA-SMA di kota pada diliburkan. Huhm karena sekolahku termasuk pinggiran, yaa paling-paling nanti pulang awal *ngarep*

Jam pertama dan kedua kosong, jam ketiga keempat dan HAH!? Kapan pulang awalnya!? Ternyata sekolahku gak membubarkan KBM hari ini. . .
I'm so shock!, harapanku mendadak hancur dan terbang tertiup angin. . .
Ea gak apalah!
Jam kelima dan keenam pas mapel Fisika, pak Wahyudi ngasih tau kalau hari ini pelajaran cuma sampe jam keenam sementara jam ketujuh dan terakhir ditiadakan!
YEEEIII!!!
Tapi, pas jam ke enam selesai. . . Bu Army masuk dan bilang "kita tetep ada jam pelajaran tambahan ya!" AAAAAAARRRGHHH!!!? Sama aja bohong!, hiks kita cuma iri ngeliat anak-anak udah pada bisa pulang sementara IPA2, IPA3, dan IPS3 masih harus ada jam tambahan (T.T) Dimana rasa solidaritas kalian!? Harusnya kita pulang bersama kan? *mencoba tuk protes*

Jam pelajaran tambahan selesai, aku ke mushola buat shalat Dhuhur (cie Blogger alim) karena habis ini aku mau ke warnet sama Rezza, huhm tapi di lain sisi zoe nyuruh kumpul tapi aku cuekin coz lagi gak tertarik buat kumpul sama mereka karena mood lagi jelek-jeleknya.

Pas di warnet, aku gak bisa pinjem card reader yaaah~~ padahal lagi pengen download lagu-lagunya YUI buat disimpen di hape, ya akhirnya aku cuma ngedit-edit template blog ini dan beginilah hasilnya! (Ancur ya?) Masih perlu banyak pembenahan nih kayaknya. . .
(-.-') tapi gak tau mana lagi yang mau dibenahi

Puas ngenet, aku langsung pulang dan postingan aku akhiri sekian!
See you next post!

Buku Tamu

BlogListku


Yudha is Me Design by Insight © 2009