Beranda

Selamat Datang di Blog yang Keren Ini
Aku gak berharap kalian ngerti apa yang aku tulis, yang jelas aku ngelarang kalian mengambil hikmah apapun dari blog ini karena blog ini emang gak penting dan gak bermanfaat kayaknya. Tapi gak tau kenapa kalian bisa nyampe di blog ini, disarankan buat orang hamil jangan ngebaca blog ini ya! entar anaknya jadi ganteng kayak aku! Tapi buat yang mau ngebaca semoga masuk surga (walau harus transit ke neraka bareng aku)
Klik Disini Sob

Blog

28 Nov 2010

Besok UAS ya!? . . . . (T.T)

Waktu jalannya cepet banget sih! Tau-tau besok Senin udah mau UAS aja. Padahal udah mau UAS tapi akunya masih aja malas belajar, huhuuu!
Kalau dibandingkan sama orang Jepang nih, rasanya JAUH banget! Orang Jepang dengan semangat Bushidonya bener-bener hebat, mereka terus berjuang semaksimal mungkin buat mencapai tujuan (*tapi kalau gagal malah pada Harakiri hadeuh!*), sementara aku!? boro-boro semangat bushido memotivasi diri buat belajar aja susahnyaaa minta dikasih duit ampun.

Ea begitulah (T.T) Padahal tiap nilai ulangan anjlok (*emangnya PLN*) aku udah niat-niatin buat belajar, tapi nyatanya! ngeliat tumpukan buku aja udah ngantuk duluan. I Hate myself, ya! Aku benci sama diriku yang malas, aku benci sama diriku yang bodoh, tapi aku suka sama diriku yang ganteng *ditimpuk sendal*
Aku pengen bisa ngebunuh rasa malas itu, aku pengen bisa memberantas kebodohan *minimal buat diri sendiri* dan aku gak pengen kehilangan wajah gantengku *minta disambit pake clurit nih anak*
Prinsip: Walau jelek tetep ngakunya harus ganteng, karena aku ini cowok *namanya prinsip "membohongi diri" sendiri tuh*
Makin gak jelas aja nih post, tapi tetep LANJUT!!! Entah darimana rasa malas ini muncul, perasaan waktu masih SMP dulu aku ini termasuk anak rajin lho! (*gak rajin-rajin amat sih tapi rajin*) Bahkan dulu aku rajin ngisi soal di LKS walau materinya belum diajarin sama gurunya, dulu juga kalau belajar tuh rasanya asik bahkan sebelum tidur aku belajar.
Dan hasilnya, aku lulus SMP dengan nilai yang memuaskan (*tanpa mencontek lho!*)
TAPI SEKARANG!!!
Boro-boro ngisi LKS, suruh bayar LKS aja telat terus *perasaan gak ada hubungannya deh!?* Sejak kelas X di Midorigakuen, gak tau kenapa aku jadi jarang banget belajar. Belajar paling-paling kalau mau ada ulangan aja dengan sistem kejar semalam (SKS versi 4.0 trial), di kelas XI aku diterima masuk di IPA1 (hohoho) dan sistem belajar makin kacau, malware dan spam (baca: contekan dan contoh-contohan) merajalela! Tapi kekompakkan di XI IPA1 bener-bener solid, apalagi kalau lagi ulangan ^-^ nilai satu kelas pasti bagus-bagus semua! Huahahaha *ketawa setan*
But now!?, di kelas XII ini aku pindah ke IPA3 semuanya berasa kayak udah berjuang sendiri-sendiri dan mulai sadar kalau aku ini pemalas (*ya ampun 2 tahun kemana aja coba!?*),. . .

Kali ini aku harus belajar!
Aku udah gak mau lagi jadi penurun rata-rata kelas.

AYO! SEMANGAT! GANBARANAKEREBA NARIMASEN!

Jadwal Test Semester (*tulis di sini biar gak lupa*)
  1. Senin
    • Bahasa Indonesia <- gak boleh ketiduran pas baca soal


    • Agama <- perbanyak berdoa


  2. Selasa
    • Fisika <- hehm rumusnya banyak


  3. Rabu
    • Bahasa Inggris <- sedia cotton bud buat soal-soal listening


  4. Kamis
    • Biologi <- bab mutasi belum diajarin


    • Pkn <- kata gurunya, "ngerti ra?"


  5. Jumat
    • Kimia <- bab radioaktifnya belum selesai


    • Sejarah <- semuanya ada di LKS


  6. Sabtu
    • Matematika <- bab program linear bagian transformasi belum diajarin


    • Bahasa Prancis <- hoah! Rasanya pengen aku jawab pake bahasa Jepang


  7. Senin
    • Penjaskes <- biasanya materi yang keluar tuh materi yang gak diajarin


    • TIK <- semoga bisa dapet nilai 100 kayak mid kemarin


Masih ada banyak (banget) pelajaran yang belum selesai diajarin, semoga soal-soal yang belum diajarin dianulir semuanya!

Buku Tamu

BlogListku


Yudha is Me Design by Insight © 2009