Beranda

Selamat Datang di Blog yang Keren Ini
Aku gak berharap kalian ngerti apa yang aku tulis, yang jelas aku ngelarang kalian mengambil hikmah apapun dari blog ini karena blog ini emang gak penting dan gak bermanfaat kayaknya. Tapi gak tau kenapa kalian bisa nyampe di blog ini, disarankan buat orang hamil jangan ngebaca blog ini ya! entar anaknya jadi ganteng kayak aku! Tapi buat yang mau ngebaca semoga masuk surga (walau harus transit ke neraka bareng aku)
Klik Disini Sob

Blog

22 Nov 2010

Ketika Kebersamaan Itu Memudar "I Miss You All"

Kehidupan SMAku perlahan mulai terasa njlimet (ruwet) seperti kasus video mesum Ariel dengan mpok Nori yang tak kunjung usai (jayus banget).
sedih memang saat kita harus meninggalkan kenikmatan sesaat demi kembali menjalani dunia nyata.
Dunia nyata yang kejam, dingin, sadis, dan tak mengenal ampun Dunia nyata yang sama sekali gak bersahabat bagiku (Please hentikan diriku yang sok puitis ini)

Kehidupanku mulai beranjak normal, dan kenormalan adalah penyakit buat remaja abnormal sepertiku (bingung ya?). Aku butuh semacam gebrakan baru buat mempertahankan keabnormalan dalam diriku.

Aku udah resmi keluar dari redaksi MEF, aku juga udah keluar dari KIR, dan beberapa bulan lagi aku keluar (LULUS) dari MIDORIGAKUEN.

Aku jadi inget masa-masa sewaktu di MEF
  1. Ditagihin uang kas
  2. Dikata-katain adik kelas
  3. Capek wara-wiri nyari iklan
  4. Pusing mikirin penjualan majalah
  5. Ditraktir Lele goreng sama pak Anas
  6. Makan ikan bakar bareng
  7. Dijamu ayam panggang di Puri Pertiwi sama mas Budi Winarso (anggota DPR)
  8. Nginep dan nglembur bareng
  9. Tidur bareng
  10. Mandi bareng (eh enggak dink)
  11. Ngenet semaleman di Lab Multi
  12. Foto-foto narsis dan agak Alay
Dan masa-masa di KIR gak kalah serunya buat dikenang
  1. Pulang kesorean
  2. Ditagihin kas Mingguan
  3. Gak lolos seleksi KI di LIPI
  4. Dibikin nangis sama bu Trisni
  5. Ngerujak sampe perut mules
  6. Ngerjain adik kelas
  7. Dikerjain adik kelas
  8. Nginep dan tidur bareng di Lab Fisika
  9. Kalau nginep paginya gak mandi ^-^
  10. Konflik sama temen-temen
  11. Joget-joget gak jelas
  12. Teriak-teriak kaya orang gila
  13. Bikin adik kelas marah
  14. Ngerjain kakak-kakak KURSEV (terutama mbak Zuni ^-^)
  15. Liat pak Anas ngelawak
  16. Bikin film buat promosi ekskul (judulnya: I Can Do It)
Wah gak terasi eh terasa semua itu begitu cepat berlalu, padahal rasanya baru kemarin aku masuk MIDORIGAKUEN. Hosh, dan sekarang yang tersisa tinggal kenangan plus ancaman akan datangnya UJIAN NASIONAL.
Omoidase (think), saat kita udah gak ngerasain saat-saat yang menjengkelkan dalam hidup kita, di saat itu juga kita akan merasakan betapa asiknya saat-saat yang menjengkelkan itu dan berharap mengalaminya satu kali lagi! *sok*

Ya shimatta! (baca: ya sudahlah!), itulah dinamika kehidupan ada masa dimana kita harus merasakan kesedihan dan kebahagiaan secara acak dan silih berganti. Tapi pada akhirnya nanti, aku yakin kalau tujuan terakhir dari dinamika kehidupan adalah sebuah kebahagiaan *wah gara-gara kebelet aku jadi ngelantur ya?*

Sebenernya akhir-akhir ini aku Rindu, Kangen, dan merasa kehilangan sesuatu dari dalam hati *jiwa puitis kumat*, harus 100% konsen ke Sekolah udah membuatku merasa bagaikan robot yang hanya diprogam untuk hanya melakukan suatu tugas tanpa istirahat...
Padahal menurut teori efisiensi, gak ada yang 100% di dunia ini, SUMPAH RASANYA AKU PENGEN BALIK KE KELAS XI LAGI, tapi tetep aja ogah kalau disuruh balik ke sana ^-^v Pengen kumpul-kumpul lagi nih sama anak-anak MEF dan KIR, ngerasain hangatnya senyuman mereka, manisnya sapaan mereka, plus nikmatnya diejekkin mereka!

Kalau bisa, aku pengen ngawetin mereka terus jadiin pajangan di kamar *jiwa psycho muncul*, tapi gak aku lakuin karena aku sendiri jijik kalau harus ngawetin mereka pake boraks.
Bener kata Kayen Shiba (chara di anime Bleach eps 160) kalau letak hati bukanlah di dalam tubuh melainkan dititipkan pada hubungan seseorang. *kumat*

Tapi, sekarang ini kondisinya udah beda. Bukan saatnya lagi bisa main-main kayak dulu, karena saat ini masing-masing dari kita (kelas XII) benar-benar sibuk, sibuk nyari sesuatu buat disibukin tentunya ^-^ *gubrak*

So, aku jadi ngerasa bersalah nih sama adik-adik kelas, karena kesannya kita jadi ninggalin mereka gitu aja tanpa jejak dan bau (hiks gomenasai)...!
Love You All!

Buku Tamu

BlogListku


Yudha is Me Design by Insight © 2009