Beranda

Selamat Datang di Blog yang Keren Ini
Aku gak berharap kalian ngerti apa yang aku tulis, yang jelas aku ngelarang kalian mengambil hikmah apapun dari blog ini karena blog ini emang gak penting dan gak bermanfaat kayaknya. Tapi gak tau kenapa kalian bisa nyampe di blog ini, disarankan buat orang hamil jangan ngebaca blog ini ya! entar anaknya jadi ganteng kayak aku! Tapi buat yang mau ngebaca semoga masuk surga (walau harus transit ke neraka bareng aku)
Klik Disini Sob

Blog

24 Nov 2010

Biology (5 Hours) plus Chemistry Disasters

Halahwisjanhehmmm. . . . . ! <- menggumam gak jelas. Hari ini, aku benar-benar capek dengan pelajaran di sekolah. Bayangin aja, ketika kita harus ketemu sama empat mapel IPA dalam satu hari (*rasanya otak jadi semakin overheat*) I'm so shock, dengan kapasitas RAM di otak cuma 64 MB rasanya sistem jadi sering ngehang sendiri deh kayaknya (T.T) Dimulai dari Biologi selama 3 jam pelajaran Materinya ternyata masih banyak yang belum diajarin sementara UAS tinggal besok Senin (hoa!?) ini gara-gara hari libur selalu bertepatan sama mapel biologi, Seakan tidak mempedulikan keselamatan muridnya, bu Atik memacu kecepatan mengajarnya dengan sangat tinggi dan hasilnya. . . Ya aku masih bisa ngerti dikit-dikit lah kan materinya udah ada di buku Paket (^-^)v Ternyata walau sudah ngebut ngajarnya, materi masih belum selesai... Yaaah, terus bu Atik nanya ke anak-anak buat nyari jam mapel lain yang kosong dan kira-kira bisa diisi mapel Biologi. Eh tiba-tiba ada yang nyeplos (gak tau siapa) "eh habis ini jam Fisika kosong kan!?" Bu Atik denger, dan jam Fisika hari ini diganti Biologi. Kesimpulannya hari ini belajar Biologi selama 5 jam pelajaran! Weleh! Mumet kie nyong (Tegal Style) Hoaaaaahm. . . . ! <- ceritanya aku menguap menjadi gas karena ngantuk! Hampir aja aku ketiduran di kelas. . . .

Teteretet entet entet teretetet tere tereret (kira-kira begitu bunyi bel sekolahku! *dari sini keliatan aneh bunyinya*)
Waktunya istirahat! Materi Biologi tetep aja gak selesai (masih kurang yang bab Mutasi)
Temen-temen kebanyakkan pada jajan, sementara aku yang dari tadi udah ngantuk memilih buat tetap di kelas. Aku ambil headset terus kupasang di hape buat dengerin lagu-lagu YUI yang SUMMER SONG, GOOD-BYE DAYS, sama LIFE (ya akhir-akhir ini lagi ngefans banget sama YUI) Alhasil aku malah makin ngantuk denger kemerduan suara pacarku YUI *digamparin fans-fansnya YUI* Daripada entar tambah ngantuk, aku ganti jadi dengerin lagunya L'Arc~en~ciel yang DAYBREAK'S BELL, JIYUU E NO SHOTAI, I WISH, sama READY STEADY GO! Yeah! Rasanya cepirit eh spirit udah mulai balik dan gak ngantuk lagi! *ea aku termasuk orang yang mudah termotivasi sama lagu sih*

Teretetet entet entet teretetet teret teretet (*makin aneh aja tuh bunyi bell*)
Next lessons is Mathematics, pak Rudi yang seharusnya mengajar hari ini sedang sibuk dengan acara anaknya yang lagi mantenan (maksudnya nikah), jadi hari ini digantiin sama pak Prih. Hahay tuh guru agak aneh gimanaaa gitu, tapi cara ngajarinnya enak kok (gampang dimengerti) Gak kerasa jam Matematika selesai (iyalah, orang cuma satu jam kok) dan pelajaran terakhir yang masih harus dihadapi adalah Kimia.

Kimia jadi musuh paling tangguh yang susah buat aku taklukin, apalagi dia diupgrade sama weapon system lv.9 yang bisa ngebuat aku jadi stress dan serasa tewas mendadak.
IPA3 (kelasku) adalah satu-satunya kelas dengan guru Kimia yang berbeda dari kelas lainnya. IPA1 dan IPA2 diajar sama Bu Tarti yang katanya mereka sih GALAK banget (bolpoin aja gak boleh lepas dari tangan), sementara IPA3 diajar sama pak Rahmadi dengan cara ngajarnya datar dan tanpa semangat yang kadang-kadang ajarannya menyesatkan karena beda sama buku dan kelas lain.
Hari inipun malah semakin parah (-.-'), udah datengnya telat (gak bawa buku apa-apa lagi) eh mendadak dia bilang. "Hernowo maju!" Hernowo maju dan ngebersihin papan tulis karena biasanya kalau dipanggil gitu dia disuruh ngebersihin papan tulis. Selesai ngehapus, pak Rahmadi tanya "mana soalnya? Kok gak ditulis?"
"soal apa pak?" tanya Hernowo
"materinya kan udah selesai"
Nb: di akhir semester, pak Rahmadi biasanya ngasih tugas buat mencari soal dan yang gak nyari didenda 5000
Beberapa anak teriak, "PAK MATERINYA BELUM SELESAI!"
Pak Rahmadi malah pasang muka bingung, "kemarin kimia unsur udah selesai kan?"
"MASIH ADA BAB UNSUR RADIOAKTIF PAK!" Purwoko teriak.
Pak Rahmadi malah dengan santainya bilang "unsur radioaktif tuh di semester 2"
"SEMESTER 1 PAK!" banyak banget yang teriak
Pak Rahmadi pinjem LKSnya Pratiwi dan baru sadar kalau ada bab Radioaktif.
"ah ini kan gampang, di Fisika udah diajarin kan"
"di Fisika gak ada (materi) Radioaktif!"
*jebret!* nih guru malah sok tau pake bilang di Fisika ada. Akhirnya pak Rahmadi nyerah, beliaupun ngajarin radioaktif. Sementara, anak-anak malah pada ngegosip. "lha gurunya aja gak tau materinya apa aja!"
. . . . .
Tetep aja materi yang diajarin susah buat dimengerti, coz neranginnya njlimet . . . . .
Kore wa sensei ga daikirai, 'cause he makes chemistry like some disasters for us (hahay bahasanya ruwet ya! Maklum blasteran Jepang-Inggris-Purworejo)
Ea habis Kimia tentu aja pulang, karena hari ini lagi bad mood aku pengen langsung pulang dan tidur. Anak-anak Zoe kayaknya sempet pada ngumpul, tapi karena lagi gak mood aku milih pulang aja (sorry my friends)

Ea sekian curhatan gak jelasku, hahay kayak orang frustasi
Note: eh besok Kamis katanya pulang gasik ya? Coz gurunya pada mau upacara PGRI. . .

Buku Tamu

BlogListku


Yudha is Me Design by Insight © 2009