Beranda

Selamat Datang di Blog yang Keren Ini
Aku gak berharap kalian ngerti apa yang aku tulis, yang jelas aku ngelarang kalian mengambil hikmah apapun dari blog ini karena blog ini emang gak penting dan gak bermanfaat kayaknya. Tapi gak tau kenapa kalian bisa nyampe di blog ini, disarankan buat orang hamil jangan ngebaca blog ini ya! entar anaknya jadi ganteng kayak aku! Tapi buat yang mau ngebaca semoga masuk surga (walau harus transit ke neraka bareng aku)
Klik Disini Sob

Blog

9 Nov 2010

Curhatan Selasa Sore. . .! (^-^)

Capek!!!!

Barusan aku habis ngeberesin kamar yang penuh dengan abu, woah gila! Banyak banget abunya. . . Baru beberapa jam dibersihin eh udah kotor lagi, dasar abu gak tau diri!!!

Eh tadi di Purworejo ada gempa, gak terlalu kencang sih tapi berlangsung agak lama (sekitar 10 detik).
Entah tuh gempa datang darimana tapi aku mengira kalau anaknya pak Kayadi lewat depan rumah makanya gempa (ternyata enggak), jangan-jangan Merapi?
Tapi jangan sampai deh! Kasihan mereka harus terus-menerus merasa khawatir dan terancam di sana (speachless) kalau ngomongin soal bencana aku jadi gak bisa ngomong banyak. Semoga Allah meringankan cobaan yang diberikan pada mereka (amin).

Back to Blog!!
Okay aku mau cerita tentang ngapain aja aku seharian ini.
Hari ini TUC terakhir, dan pelajaran yang diujikan adalah KIMIA. Aku yang udah terlanjur gak mood sama insiden TUC dadakan kemarin, jadi kurang semangat ngerjainnya. . .
Huft!!!
Gak belajar, gak buka buku, pokoknya gak ada persiapan deh buat TUC hari ini. Hehm, pas aku liat soal-soalnya nih ada tulisan @TRT@ di akhir soal. Dan itu tandanya, yang bikin soal tuh TURTLE eh maksudku TARTIK.
Lha??? It's Okay, no problem!!! Siapapun yang bikin soalnya toh tetep aja aku gak bisa ngerjain *GUBRAK*
Alhasil aku banyak melakukan crossing indah di berbagai soal, lagi-lagi aku mempetaruhkan keberuntunganku di sini.

Selesai TUC aku mampir ke warnet deket sekolah, niatnya sih pengen download dan ngeprint bahan buat bikin papercraft, eh belum ada 5 menit ngenet LISTRIKNYA MATI.
SIALAN! Padahal udah ketemu model papercraftnya huhu~~ Eah aku langsung pulang aja deh, udah gak mood jadinya (untung gak disuruh bayar)

Nih model papercraft yang lagi pengen aku bikin (ya tokoh Hatsune Miku di anime Vocaloid)

Katanya Temmy yang udah nyoba bikin Inuyasha bagian yang paling susah tuh ngepasin antara rambut sama muka. Huhm, moga aja aku bisa bikinnya... Tapi besok harus ngenet di WJ lagi donk? Padahal minggu-minggu ini schedule aku padat. . .
Halah sok sibuk ya?
Sibuk nyariin hal yang bisa disibukin *GUBRAK*

Besok Kamis KIR bakalan sertijab, berarti bentar lagi aku resmi keluar dari KIR (hiks sok sad for this) Sejenak aku jadi teringat masa-masa saat aku di KIR:
  • Ditagihin uang kas
  • Dikata-katain adik kelas
  • Dicemplungin ke kubangan lumpur
Kayaknya aku tersiksa banget deh di KIR, tapi sejak bergabung di KIRlah aku jadi sedikit ngerti kalau pipis gak boleh di sembarang tempat *gubrak*

Besok udah gak ada TUC lagi, berarti udah gak bisa pulang awal lagi dan harus kembali masuk ke dunia nyata yang dipenuhi cobaan bernama "PELAJARAN" kayaknya lagu Good-bye Daysnya YUI bener-bener pas sama kondisiku saat ini.
Sing:
Oh Good-Bye Days
ima kawaru ki ga suru
kinou made ni so long
kakkoyoku nai yasashi sa
ga soba ni aru kara ~with you

Translate:
Sekarang hari perpisahan
Aku tahu perasaan ini akan berubah
Sampai kemarin hari-hari yang kita lalui terasa begitu lama
Dengan kelembutanmu yang canggung di sisiku bersamamu
YUI I LOVE YOU! Kimi ga daisuki da yo, hontou ni sukki datta!!!
(Arti: pipislah di saat engkau merasa benar-benar kebelet)
Ehm, jadi pengen masang fotonya YUI jadi wallpaper hapeku nih. . .

Sekian curhatanku yang gak jelas ini. . .! Makasih buat yang mau baca!

Buku Tamu

BlogListku


Yudha is Me Design by Insight © 2009