Beranda

Selamat Datang di Blog yang Keren Ini
Aku gak berharap kalian ngerti apa yang aku tulis, yang jelas aku ngelarang kalian mengambil hikmah apapun dari blog ini karena blog ini emang gak penting dan gak bermanfaat kayaknya. Tapi gak tau kenapa kalian bisa nyampe di blog ini, disarankan buat orang hamil jangan ngebaca blog ini ya! entar anaknya jadi ganteng kayak aku! Tapi buat yang mau ngebaca semoga masuk surga (walau harus transit ke neraka bareng aku)
Klik Disini Sob

Blog

8 Nov 2010

Back to School plus Edittan Photoshop

Sekolah akhirnya dimulai lagi, hmmh berdasarkan sms dari teman-teman (yang katanya dari pak Rahmadi) hari Senin seluruh siswa disuruh berangkat dan bawa alat buat bersih-bersih sekolahan.
Seperti biasa tanggapannya anak-anak pasti "MALES" kalau disuruh begituan.

Aku yang udah 3 hari ini berdiam diri di dalam rumah akhirnya keluar juga! Cmiiiw udah kayak Ichigo yang bangkit dengan semangat dan kekuatan baru (okay jiwa otaku kumat).
Dan aku baru sadar kalau hujan abu gak cuma di desaku aja (ya iyalah) tapi aku penasaran siapa yang udah ngebersihin jalan raya? Soalnya jalan raya mulai dari Pendhowo udah bersih total dari abu.

Di Sekolah. . .
Karena niat awalnya cuma bersih-bersih (emang diumumin gitu) hampir semua anak pada gak bawa buku (termasuk aku). Tiba-tiba aja ada pengumuman dari atap sekolah (speaker maksudnya)
Hari ini kelas XII ada TUC
What the Hell!?
Udah 4 hari gak buka buku, tiba-tiba ada TUC?
Aaaargh mana TUCnya Fisika lagi, dan aku juga gak sempet belajar di sekolah karena gak bawa buku. Aku merasa ini Penderitaan terlengkap dalam hidupku. Aku yang udah gak mood ini ngerjain soal cuma berdasar feeling doank, kertas coret-coretan aja gak kupake buat ngehitung. Parah kan? Di test kali ini aku bener-bener 100% menguji seberapa besar keberuntungan dan ketajaman feelingku.

O iya, sekarang ini di Sekolahku lagi jamannya ngedit-edit photo pake spidol photoshop, dan akupun juga udah mulai tertarik dan ikut-ikutan ngedit photo pake photoshop juga.

Nih hasil karya aku:

Kayaknya aku berbakat ea!? (Timpukin sama Andhika yang jago photoshop)

Catatan: besok TUC Kimia, dan aku masih males belajar (parah)

Buku Tamu

BlogListku


Yudha is Me Design by Insight © 2009