Beranda

Selamat Datang di Blog yang Keren Ini
Aku gak berharap kalian ngerti apa yang aku tulis, yang jelas aku ngelarang kalian mengambil hikmah apapun dari blog ini karena blog ini emang gak penting dan gak bermanfaat kayaknya. Tapi gak tau kenapa kalian bisa nyampe di blog ini, disarankan buat orang hamil jangan ngebaca blog ini ya! entar anaknya jadi ganteng kayak aku! Tapi buat yang mau ngebaca semoga masuk surga (walau harus transit ke neraka bareng aku)
Klik Disini Sob

Blog

21 Nov 2010

PLN Membuatku Kecewa di Hari Minggu Ini!

Hari ini aku merasa KECEWA banget sama yang namanya PLN. . . *sebel*
Okay dibeberapa sisi PLN emang udah ngebantu kehidupanku tanpa PLN hidup kita juga bakal terasa kayak masih ada di jaman nomaden, namun PLN jug pernah ngebuat diriku ini kesal setengah hidup.
Dan kekesalanku ini akan kuceritain di akhir posting

Minggu, (bahasa Inggrisnya Sunday, bahasa Jepangnya nichiyoubi, atau bahasa arabnya Ahad) adalah satu-satunya hari dimana aku bisa ngerasain libur yang benar-benar libur, dan yang aku suka dari hari Minggu adalah acara TV favorit aku! Yups! Banyak banget anime-anime Jepang yang ditayangin di hari Minggu dan diantaranya ada dua anime yang paling aku suka yaitu:
  1. YU-GI-OH
  2. Hmmh walau di Indonesia kita ketinggalan episode karena yang ditayangin masih YU-GI-OH classic (bukan yang YU-GI-OH! GX, atau YU-GI-OH! 5D), anime yang bercerita tentang permainan kartu duel monster jadi tontonan wajibku tiap Minggu pagi. Mungkin buat yang gak ngerti rule of game dari duel kartu monster bakalan susah buat ngikuti alur ceritanya. Tapi kalau kamu mau ngikutin terus nih anime pasti ketagihan deh!
  3. BLEACH
  4. Hari ini BLEACH diulang lagi dari eps ke-160 dimana Rukia Kuchiki melawan Esparda no. 9 yang berwujud Kayen Shiba (komandan Rukia yang dulu dibunuh oleh Rukia karena suatu kesalahan), huft kenapa mesti diulang sih? Kayaknya (lagi-lagi) Indosiar gak mampu beli episodnya deh!
Nah selain anime tadi, aku juga suka satu dorama tokusatsu yang ditayangin di Trans7. Nama dorama itu adalah 'Kamen Rider Den-O' alasan aku suka nonton tuh tokusatsu karena ada Yuriko Shiratori (yang jadi Hana) di dalamnya. Dia itu Kawaii banget, dan alasan kedua adalah karena ada Wakana Matsumoto (yang jadi Airi) yang sangat cantik *pasang ekspresi Mupeng*

Nah mulai dari sinilah PLN mulai ngebuat aku kesal! Belum ada 5 menit, pas adegan Yuriko mukul kepalanya imajin Momotaros LISTRIK TIBA-TIBA MATI. . .
*pett* begitulah bunyi TV yang mati itu
. . .
Aku melongo dan AAAAARRGHH!!! SIAL!!!, Den-O kan cuma seminggu sekali!?
Wah PLN gak pengertian banget sih!? Karena frustasi, aku coba buat nenangin diri dengan ndengerin lagu-lagunya YUI di hape (sumpah di saat seperti ini YUI jadi semacam DRUGS buat nenangin diri ini *LEBAY*) Setengah jam kemudian, bertepatan dengan selesainya Den-O LISTRIK NYALA!?

HARGH! Ngajak berantem tuh PLN!
Kayaknya PLN gak ngebolehin aku ngeliat ShiraYuri, apa karena dia model graveture? (yang suka pake bikini ^-^)

Hoahm sekian aja deh post gak jelas hari ini... Takut kalian makin sesat karenanya.

Buku Tamu

BlogListku


Yudha is Me Design by Insight © 2009