Beranda

Selamat Datang di Blog yang Keren Ini
Aku gak berharap kalian ngerti apa yang aku tulis, yang jelas aku ngelarang kalian mengambil hikmah apapun dari blog ini karena blog ini emang gak penting dan gak bermanfaat kayaknya. Tapi gak tau kenapa kalian bisa nyampe di blog ini, disarankan buat orang hamil jangan ngebaca blog ini ya! entar anaknya jadi ganteng kayak aku! Tapi buat yang mau ngebaca semoga masuk surga (walau harus transit ke neraka bareng aku)
Klik Disini Sob

Blog

4 Nov 2010

Foto-Foto Kegiatan Diksar MEF dan KIR

Aku pernah janji buat ngeupload foto-foto kegiatan diksar kemarin, dan setelah tadi main petak umpet plus kejar-kejaran sama Yuniar buat minjem flash disk akhirnya sekarang foto-fotonya udah bisa aku upload.
Buat yang pengen tahu jalannya acara diksar kemarin baca di sini.

Here is the photo guys! Enjoy!


kata orang-orang bagaikan "beauty and the beast"

duh susah amat

pemred-pemred kita yang udah bongkotan (pensiun)

kenapa lagi nih orang?


Nyari belut

jurus nyangkul sambil ngangkang

cangkul-cangkul-cangkul yang dalam!!!!

ekspedisi pencarian minyak bumi



cari inspirasi

AAAAAAA!!!!!! Ada Harry Potter mampir!!!!


Zombie bangkit dari kubur

hayo! Reza mau ngapain tuh????

Reza ketawanya kayak setan!!!!


Dari sini keliatan kayak ikan lele

keliatan putih (giginya)

biar malu yang penting gaya



Tewas seketika

cari orderan ojek payung (nyambi)

eh ada juga yang numpang
wow gedhe

menggiring kuda nil
Perjuangan aku buat minta foto-foto bener-bener susah lho!
Kemarin aku minta sama si Andhika dianya gak mau minjemin Flash Disknya, huft aku pinjem memory kameranya juga gak dikasih.....
Akhirnya aku dikasih wejangan buat minjem flash disk ke Yuniar!
Hoaaaaa!!!!!! akhirnya aku temuin dia di kantin......

Buku Tamu

BlogListku


Yudha is Me Design by Insight © 2009