Beranda

Selamat Datang di Blog yang Keren Ini
Aku gak berharap kalian ngerti apa yang aku tulis, yang jelas aku ngelarang kalian mengambil hikmah apapun dari blog ini karena blog ini emang gak penting dan gak bermanfaat kayaknya. Tapi gak tau kenapa kalian bisa nyampe di blog ini, disarankan buat orang hamil jangan ngebaca blog ini ya! entar anaknya jadi ganteng kayak aku! Tapi buat yang mau ngebaca semoga masuk surga (walau harus transit ke neraka bareng aku)
Klik Disini Sob

Blog

5 Nov 2010

Hujan Abu = Sekolah Libur + TUC Diundur (^-^)

Waw!? Tadi pagi begitu keluar rumah aku kaget karena di luar rumah sedang hujan abu.

Cmiiiwww berasa hujan salju di Jepang nih (Yudha stress!!!). Sebenarnya hujan abunya udah dari kemarin sih, tapi gak nyampe tempatku. Nah pagi ini abu-abu itu akhirnya nyampe rumahku HORE!!! (Yudha Sarap!!!)

Darimana debu-debu ini berasal?

Jelas dari gunung Merapi donk! Humh kasian tuh Merapi, mungkin dia lagi meriang kali ya? Jadi bersinnya sampe sini deh. Haduh kayaknya Merapi butuh juru kunci baru buat ngerokin gunung Merapi. Kenapa sampai sekarang juru kunci Merapi belum ditentuin?

Denger-denger Limbad mau ngegantiin mbah Maridjan ya?

Terserah deh, yang jelas aku nolak kalau disuruh jadi juru kunci Merapi (Siapa juga yang nawarin?). Pagi ini juga aku nyetel TV buat nyari-nyari berita, siapa tahu ada berita tentang Merapi.
WAAAH!? Merapi meletus lagi!?

Jika Merapi meletus maka mbah Maridjan meninggal lagi
Tentukan negasi dari pernyataan diatas!

(Lho!? Efek stress Matematika TUC kemarin masih ada ternyata)
Merapi bersin kira-kira jam 23.30 dan jarak bahaya diperluas menjadi 20 km (katanya).
Untung saudaraku yang ada di sana (19 km) udah pada ngungsi ke sini, jadi mereka aman-aman saja.
Ow iya, nih foto-foto desaku yang lagi kena hujan abu:

Hujan abu kira-kira sampai MIDORIGAKUEN gak ya? So, aku berharap banget TUC Fisika hari ini diundur (Yudha: 'Ketawa Setan') Aku baru inget kalau aku belum belajar buat TUC, tapi karena udah keburu males jadi gak belajar deh (^-^) semoga TUC kali ini diundur.
(Said: aamiiin ya rabbal alamin)

Beberapa menit kemudian...

Ada sms dari si Andhika, dan dia bilang kalau hari ini sekolah libur. Akhirnya aku percaya kalau Allah tuh maha mengabulkan doa (seneng deh tuh doa jeleknya dikabulin).
Back to Blog guys!!?
Karena gak sekolah, aku tiduran sambil nonton acara TV hari ini aku merasa bagai burung yang udah lepas dari sangkar dan sedang terbang bebas ke angkasa raya.

Nah, aku liat berita dan katanya gunung Bromo dan Semeru juga lagi aktif-aktifnya, parahnya hujan abu mencapai Tasikmalaya (SARAP!!?) Tuh abu gak capek ya terbang segitu jauhnya?

Tiba-tiba dirumahku ada acara ML (Mati Listrik)
AAAARGHH!!! TIDAK!!!
Aku ralat! Sekarang ini aku bagaikan burung yang udah lepas dari sangkar dan terbang bebas ke angkasa raya lalu jatuh gara-gara dikatapel sama anak kecil dan berakhir di penggorengan.
KENAPA TIAP AKU MAU MENIKMATI HIDUP SELALU AJA ADA HALANGANNYA!!?

Ampun deh, kenapa PLN pake matiin listrik segala?
Purworejo jadi kayak kota mati, dan aku berasa seperti hidup dalam dunia TV hitam putih, semuanya keliatan sama (abu-abu)

Sampai kapan ea hujan abunya? Semoga besok juga libur (aamiiin) dan aku bisa santai-santai di rumah.

Pesan: Kalau pas hujan abu gini, kita wajib pake masker kalau mau keluar rumah! Kucingku aja nurut pake masker.

Buku Tamu

BlogListku


Yudha is Me Design by Insight © 2009