Beranda

Selamat Datang di Blog yang Keren Ini
Aku gak berharap kalian ngerti apa yang aku tulis, yang jelas aku ngelarang kalian mengambil hikmah apapun dari blog ini karena blog ini emang gak penting dan gak bermanfaat kayaknya. Tapi gak tau kenapa kalian bisa nyampe di blog ini, disarankan buat orang hamil jangan ngebaca blog ini ya! entar anaknya jadi ganteng kayak aku! Tapi buat yang mau ngebaca semoga masuk surga (walau harus transit ke neraka bareng aku)
Klik Disini Sob

Blog

20 Nov 2010

Hasil TUC UN So Bad!!! (T.T)

Karena kali ini lagi BAD MOOD, jadi aku mau langsung To Jlep Point (baca: To The Point) aja ea!

Hari ini pas jam terakhir sekolah, pak Rah (baca: Parah) ngumumin hasil TUC UN anak-anak IPA. And the result is . . . . .
*jreng jreng jreng*
. . . . .
. . . . .
Dari 72 anak di kelas IPA, cuma 3 anak yang dinyatakan LULUS. *tiga!? Beneran tuh!?* BENER SUMPAH!!! Keren kan? *gubrak!?*

Nah aku sendiri bukan tidak termasuk dalam daftar anak yang TIDAK LULUS *belibet amat bahasanya!*
Intinya, di TUC UN pertama ini aku GAK LULUS so tepuk tangan buat aku! *hore! Gak LULUS kok seneng* Seneng donk! Orang temennya banyak, Kalau LULUS temanku cuma 3 orang donk? Gak seru kalau gak rame *Yudha mode GILA!!!*

3 anak yang LULUS tadi terdiri dari IPA2 (1 anak) dan kelasku IPA3 (2 anak), sementara dari IPA1 gak ada yang dinyatakan LULUS.
Lihatlah betapa kompaknya anak IPA1 itu! *pletak dijitak anak-anak IPA1*

Bener-bener PARAH!
Terus, gimana dengan nilai-nilai TUCku?
Yaaa pastinya ancur donk, orang jelas-jelas dinyatain gak LULUS
MAPEL TUCNILAIKU
B. Indonesia74,00
B. Inggris70,00
MATEMATIKA20,00
FISIKA47,50
BIOLOGI80,00
KIMIA45,00
Aaargh! Walau keliatannya tegar, tapi jujur aku sedang menangis dalam hati *lebay* Huhm begitulah, haduh~~ gimana nih nasib aku entar!

Then, gak terasa ya besok udah hari Minggu, dan aku bisa ngelihat Yuriko Shiratori sama Wakana Matsumoto lagi di Kamen Rider Den-O (di trans7 jam 9) kyaaaaa~ *pasang ekspresi mupeng*, terus ada anime YU-GI-OH sama Bleach. . . I Love Sunday!

Semoga bisa buat refreshing sejenak ngelupain problema hidupku *alay*

Buku Tamu

BlogListku


Yudha is Me Design by Insight © 2009