Beranda

Selamat Datang di Blog yang Keren Ini
Aku gak berharap kalian ngerti apa yang aku tulis, yang jelas aku ngelarang kalian mengambil hikmah apapun dari blog ini karena blog ini emang gak penting dan gak bermanfaat kayaknya. Tapi gak tau kenapa kalian bisa nyampe di blog ini, disarankan buat orang hamil jangan ngebaca blog ini ya! entar anaknya jadi ganteng kayak aku! Tapi buat yang mau ngebaca semoga masuk surga (walau harus transit ke neraka bareng aku)
Klik Disini Sob

Blog

3 Nov 2010

TUC se-Kab (Horay Pulang Awal)

Hai! Aku lagi belajar matematika nih (gak nanya) ea disambi ngeblog juga sih. Huhm lagi kebingungan nih menghitung volume benda putar pake integral. Percaya gak percaya, ini pertama kalinya aku belajar sebelum TUC (hebat kan?).

Mulai Senin kemarin sampai Sabtu depan (1-6 November) ada TUC UN se-Kabupaten yang dilaksanakan di tiap SMA (termasuk Midorigakuen).
Sedikit review nih tentang TUC hari pertama sampai ketiga

Senin, 1 November
Ada yang ulang tahun (halah gak penting) dan mapel yang diujikan adalah Bahasa Indonesia, ya aku emang sama sekali gak belajar apalagi efek rasa capek sisa dari kegiatan diksar Minggu kemarin masih terasa. Jadi daripada belajar tapi gak konsen, mendingan tidur kan?
Paginya badan masih terasa capek, begitu sampe depan sekolah aku mampir dulu ke tempat mas Agung buat beli pensil 2B karena aku kira sistem koreksinya memakai LJK. Eh begitu sampe sekolah, ternyata cara ngerjainnya cuma nyilang pake bolpoin biasa (rugi deh keluar duit 3000 buat beli pensil buat ngenet udah dapet sejam tuh)
Soalpun dibagiin dan WHATS THE? soalnya tebel banget!
Bayangin, ada 12 lembar soal dan isinya banyak bacaannya, argh mataku yang masih ngantuk ini dipaksa buat baca paragraf sebanyak ini? *tekluk* pengen tidur rasanya. . .
Hari ini bu Jarot ulang tahun dan kita pulang jam 9 pagi.

Selasa 2-November
Mapelnya Biologi, dan aku lagi-lagi gak sempat belajar. Anak-anak malah pada ribut soal jam pulang, apakah hari ini akan dibubarin jam 9 atau pelajaran seperti biasa. Huhm... Biologi cuma aku kerjain sekenanya aja, dengan mengandalkan insting dan naluri kehewanan aku jawab soal demi soal secara membabi buta dan berdarah dingin (lho!?).

Rabu tadi 3 November
Hari ini jatahnya mapel Bahasa Inggris dan pasti ada soal listeningnya. Aku udah ngebersihin kuping pake 2 cotton buds (korek kuping) dan udah gak congekan lagi and ready for listening.
Begitu listening dimulai. . . WOY GILA YANG BENER AJA! Tuh bule ngomongnya cepet banget, aku cuma denger dia ngomong "I am was wes wus wes wos blub bla bla bla sosh swis dwor!"
Kupingku yang terlalu normal apa kasetnya yang rusak nih? Aku blank 4 dari 15 soal listening, tapi yang lain bisa kukerjain dengan lancar.

DAN BESOK mapel yang diajarin tuh matematika, jadi aku harus bisa ngerjain dan sekarang ini aku lagi belajar sampe program linear...
Doa'in biar aku bisa ngerjainnya ya!
See you!

Buku Tamu

BlogListku


Yudha is Me Design by Insight © 2009