Beranda

Selamat Datang di Blog yang Keren Ini
Aku gak berharap kalian ngerti apa yang aku tulis, yang jelas aku ngelarang kalian mengambil hikmah apapun dari blog ini karena blog ini emang gak penting dan gak bermanfaat kayaknya. Tapi gak tau kenapa kalian bisa nyampe di blog ini, disarankan buat orang hamil jangan ngebaca blog ini ya! entar anaknya jadi ganteng kayak aku! Tapi buat yang mau ngebaca semoga masuk surga (walau harus transit ke neraka bareng aku)
Klik Disini Sob

Blog

17 Nov 2010

Idul Adha plus Hilangnya Kupon Jatah Qurban Dari Sekolah

Pertama-tama, aku mau ngucapin SELAMAT MERAYAKAN IDUL ADHA buat yang merayakan!, entah itu yang kemarin Selasa ataupun sekarang (ea emang ada dua versi di tahun ini).

Okay, back to blog Hari ini aku ikut shalat Ied di lapangan Kecamatan, sementara di lain sisi (cielah bahasanya) di MIDORIGAKUEN (sekolahku) juga lagi ngadain shalat Ied bersama.
Sebenernya aku disuruh ikut shalat ied di Sekolah sih, tapi berhubung jiwa malas dalam diri bangkit plus bangun pagi yang kesiangan, akhirnya aku putuskan buat shalat ied di kecamatan (yang deket rumah) kan kata pak Ustadz bukan tempatnya yang penting, melainkan amal dan ibadahnyalah yang terpenting *jujur bukan pak ustadz yang ngomong gitu, tapi aku hehehe*

Then, aku turut berduka cita atas meninggalnya para Sapi dan Kambing dalam pembantaian massal hari ini, semoga mereka tidak cepat punah dan diterima di perut orang-orang yang kelaparan (termasuk aku tentunya). Dengan sebuah jalan (by the way), aku dapet jatah Qurban dari sekolah dan harus diambil hari ini. TAPI karena aku gak ikut iuran 20.000 kemarin, terpaksa aku tolak tuh jatah! Lagian kupon yang buat ngambil jatah Qurban juga udah hilang entah kemana.

Dari tadi Purwoko sama Rahmat sms nanyain tuh kupon, katanya sih dia pengen banget sama jatahku. . .
Unfortunately the kupon was gone (bahasa Inggrisnya Kupon apa sih?)

Ea lebih baik jatahku dikasihkan ke penduduk di sekitar MIDORIGAKUEN aja. Mungkin lebih bermanfaat buat mereka, toh paling-paling aku juga masih dapet dari masjid sekitar!

Yaaah selain itu, gak ada yang spesial hari ini. Tapi mumpung hari ini LIBUR, jadi aku mau ngemanfaatin hari ini buat. . . . . . . .
. . . .
BERSANTAI-SANTAI
. . . .
. . . .
. . . .
Ea akhirnya muncul juga kesempatanku buat keluar dari rutinitasku yang MEMBOSANKAN, huhm rencananya sih hari ini aku mau tidur-tiduran di rumah SEHARIAN sambil online di Facebook, rencananya hari ini aku juga mau posting lagi sih (nyelesaiin draft-draft yang tertunda)
ENJOY!

Buku Tamu

BlogListku


Yudha is Me Design by Insight © 2009