Beranda

Selamat Datang di Blog yang Keren Ini
Aku gak berharap kalian ngerti apa yang aku tulis, yang jelas aku ngelarang kalian mengambil hikmah apapun dari blog ini karena blog ini emang gak penting dan gak bermanfaat kayaknya. Tapi gak tau kenapa kalian bisa nyampe di blog ini, disarankan buat orang hamil jangan ngebaca blog ini ya! entar anaknya jadi ganteng kayak aku! Tapi buat yang mau ngebaca semoga masuk surga (walau harus transit ke neraka bareng aku)
Klik Disini Sob

Blog

15 Nov 2010

Pantat Pegel plus Hal Gak Jelas Lainnya!!!

Ehm, untuk pertama kalinya aku merasa bahwa PANTAT juga merupakan organ terpenting manusia, BAYANGKAN betapa sulitnya hidup manusia tanpa PANTAT!?
*ya ampun kenapa sih tiba-tiba ngomongin PANTAT?*

Sebenarnya. . . . aku positif hamil eh bercanda dink! Pantat aku sekarang ini terasa ngilu, pegal, dan gak nyaman deh pokoknya!
*makanya tuh pantat jangan ditaroh di muka*
Penasaran kenapa PANTATku bisa ngilu?

Beneran pengen tau?
(dalam hati aku yakin gak ada yang mau)

Gini ceritanya. . .
Senin, 15 November 2010 pacarnya Anik (Criswana) ulang tahun.
BUKAN! BUKAN CRISWANA YANG BIKIN PANTATKU NGILU! Gini-gini aku cowok normal bro! Biarpun terpaksa, jiwa kejantananku menolak *lebay*.

Hari ini sepulang sekolah aku disuruh langsung pulang *ketahuan sering mampir-mampir nih* karena mau nemuin (silaturahmi) saudara di Kutoarjo yang datang dari Pontianak.
Jam 12 aku langsung pulang, *setelah mampir di toko buat beli charger hape* gak taunya kita berangkat jam 4 sore (aaargh! Tau gitu aku mampir dulu ke warnet langgananku)
Kita ke sana naik motor eh ralat naik sepeda motor

Anjrit! Shocknya parah banget!
Dan sebagai boncengers (baca: orang yang membonceng) aku merasa dirugikan! Berkali-kali pantat harus merasakan kejamnya guncangan-guncangan jalan yang rusak.
Harusnya sebelum berangkat aku olahraga PANTAT dulu biar gak sakit. . . !
Olahraga pantat ala Yudhaime Mangetsu:
  • Pegang kedua pantat dengan kedua tangan
  • Remas-remas hingga pantat terasa agak mengendur
*STOP! Melihat kondisi yang gak memungkinkan buat di publish, trik pijat pantat disensor sampai di sini*
Sampai di sana jam 5 sore, dan kita cuma ngobrol-ngobrol sambil melepas kangen. Huhm sedih juga ngedenger kabar kalau bapak-ibunya om Nardi udah meninggal (inanillahi wa inaillaihi ra'jiun) semoga mereka semua ditempatkan di tempat terbaik di sisi-NYA (AMIN!)

Back to Blog!!!
Sehabis maghriban di sana kita pulang, naik motor lagi (ya iyalah). Di perjalanan pulang PANTATku mulai merasa pegel dan ngilu *URGH!!!* Sampe di rumah, langsung deh buka blogger dan posting postingan ini dan kayaknya udah gak ada lagi yang bisa kuceritain. Jadi, SEKIAN

Ow iya, sekalian aku mau ngucapin selamat ngerayain Idul Adha entah itu hari Selasa ataupun Rabu yang penting ibadahnya!
Ehm ngomong-ngomong aku belum bayar iuran Qurban sekolah nih! Hehehe gak punya duit!!!

Buku Tamu

BlogListku


Yudha is Me Design by Insight © 2009