Huhuuuuu..... masalahnya ada di domain!
AAAAARRRGHHH!!!!!! HARUSNYA AKU GAK COBA-COBA!!!! (buat blog kok coba-coba)
Tampilan blogku jadi kayak gini:
![]() |
| error nih (T.T) |
hehehehe udah bisa diakses lagi!
(*gak penting banget nih post*)
![]() |
Aku gak berharap kalian ngerti apa yang aku tulis, yang jelas aku ngelarang kalian mengambil hikmah apapun dari blog ini karena blog ini emang gak penting dan gak bermanfaat kayaknya. |
![]() |
| error nih (T.T) |