Beranda

Selamat Datang di Blog yang Keren Ini
Aku gak berharap kalian ngerti apa yang aku tulis, yang jelas aku ngelarang kalian mengambil hikmah apapun dari blog ini karena blog ini emang gak penting dan gak bermanfaat kayaknya. Tapi gak tau kenapa kalian bisa nyampe di blog ini, disarankan buat orang hamil jangan ngebaca blog ini ya! entar anaknya jadi ganteng kayak aku! Tapi buat yang mau ngebaca semoga masuk surga (walau harus transit ke neraka bareng aku)
Klik Disini Sob

Blog

19 Nov 2010

3 Kesialanku di Jumat Kelabu

Entah dosa apa yang aku perbuat di masa lalu, sampai-sampai dalam satu hari ini aku mengalami 4 kesialan sekaligus!

Padahal ini hari Jumat, hari yang katanya paling baik diantara hari-hari lain. Tapi sesuatu yang baik itu kayaknya lagi pergi ke WC dan gak berpihak padaku... Jumat sendiri bahasa Jepangnya "KINYOUBI" dan kata "KIN" bisa juga diartikan "KERAMAT" sementara "YOUBI" berarti "HARI" jadi KINYOUBI itu bener-bener jadi "Hari Keramat" deh kayaknya. . .

Lupakan! Aku bukan orang yang mudah percaya sama takhayul *lha? Terus ngapain nulis tentang keramat*

Kesialanku hari ini datangnya dari uang saku, angkot, pulsa, dan Facebook...

Pagi tadi, aku bener-bener kesusu-susu (baca: terburu-buru bukan terkena susu x.x'), habis sarapan nasi goreng dan sempat juga keselek (-.-'). Aku langsung pamit dan bergegas berangkat sekolah, dan di sinilah kesialanku bermula...
AKU LUPA MINTA UANG SAKU!
Arrgh! Damn it!
Padahal aku udah di jalan dan lagi nunggu angkot! Beruntung masih ada uang Rp. 10.000,- di tas! Karena udah merasa telat dan angkot yang lewat penuh semua, terpaksa aku harus jadi KENEK di pintu angkot (-.-)a

Awalnya cuma aku yang jadi kenek, BUT tiba-tiba aja 3 anak SMP ikut-ikutan jadi KENEK bareng aku. I want to say "Damn it" again!!!
Bayangkan, Renungkan, dan Resapi! Lebar pintu angkot yang kira-kira cuma 80cm harus berisi 3 anak SMP ingusan plus 1 remaja abnormal...!
Beruntung aku masih bisa selamat sampai sekolah, walau SUMPAH badan rasanya remuk digencet 3 anak SMP yang kira-kira massa perorangannya sekitar 30kg berarti kalau dihitung pake rumus gaya Fisika aku dikenai gaya dorong sebesar 900 Newton *stress*

Kesialan yang selanjutnya datang setelah selesai Jumatan, aku dan Rezza ngenet di warnet deket masjid *gak aku sebutin namanya karena dia gak mau bayar biaya promosi*, huhm kita ngenet sendiri-sendiri tapi si Rezanya udah selesai duluan dia duduk di sebelahku dan pinjem hapeku (dengan alasan pengen buat "ngeGame")
EH GAK TAUNYA DIA NGENET PAKE HAPEKU!!!
Sial! Dia ngenet gak pake OPERA MINI yang handler! Sontak PULSAKU BERKURANG SEBANYAK 8000 DALAM BEBERAPA MENIT!
Kali ini aku pengen bilang SH!T. . . .!
Padahal baru aja kuisi kemaren eh masak tinggal 2000 perak doank!

Ya udah deh karena dia sahabatku, aku ikhlasin pulsaku mendekati limit! Pulsa sih masih bisa diisi, tapi kalau sahabat . . . bisa juga sih diisi racun.

Then kesialan terakhirku terjadi habis shalat Ashar, aku ambil hape terus ngenet (pake trik handler biar gratis) dan ngebuka Facebook. Pas aku log in, Astaghfirullahalazim.
DITOLAK!
Katanya ada aktivitas mencurigakan di akun Facebook dan harus dipulihkan lewat komputer. . .
Eah sempat bikin panik sih, tapi sekarang akunku udah kupulihin lewat komputer (repot juga sih karena harus verifikasi lewat ponsel segala), huft!

Itulah 4 kesialanku hari ini, dan kata orang Jepang 4 itu dibaca "SHI" dan kata "SHI" bisa diartikan juga "KEMATIAN" gak heran kalau angka 4 dijadiin angka sial di Jepang

Sekian post gak jelasku hari ini, silahkan yang mau nge'kapok'in aku!

Buku Tamu

BlogListku


Yudha is Me Design by Insight © 2009